Senin, 01 Mei 2017

TENTANG PERUSAHAAN SEMPRONG PUTRI KARINA

Eksistensi kue tradisional patut diperjuangkan. Kue tradisional tidak boleh kalah dengan kehadiran kue-kue modern. Itulah semangat seorang pengusaha kue semprong yang berusaha memasarkan kue semprong dengan memberikan sejumlah nilai tambah agar menarik konsumen.
Kue semprong kami adalah benar-benar home made.Selain memproduksi kue semprong dengan rasa jahe sebagai unggulanya, kami juga berjualan egg roll. Kenapa nama perusahaan ini bukan egg roll putri karina tetapi malah semprong putri karina karena produksi perusahaan kami lebih besar di semprong dengan rasa jahenya karena semprong jahe milik kami lebih bisa mendongrak pasar(lebih laris),sehingga menjadi ciri khas kami yaitu semprong.


Kue semprong yang kami buat dikemas menggunakan kemasan plastik ada kemasan dalam kotak juga ada. Dalam pengemasan kami sangat memperhatikannya kami juga menggunakan plastik yang tebal dan kardus kotak yang tebal,mengingat bahwa kue semprong ini sangatlah mudah rapuh.Maklum kue semprong itu bisa dibilang semacam kerupuk.
Perusahaan putri karina membuat semprong dengan sejumlah varian, yaitu semprong  wijen,semprong  jahe,semprong pandan dll.bentuknya juga bermacam-macam ada yang dilipat dicontong dan digiling. Namun, untuk rasa, kami tidak sembarang menggunakan bahan. Kue semprong kami memakai bahan-bahan berkualitas. Misalnya, kalau rasa jahe, maka bahan yang digunakan adalah parutan jahe pilihan.
Kue semprong yang dibuat oleh perusahaan kami ini dijual dengan cara memasarkannya ke kota-kota besar di indonesia misalnya Jakarta,bogor bandung,tegal pekalongan dll,pemasaran melalui agen resmi yang bertugas memasarkan produk kami hingga produk kami meluas ke kota besar di Indonesia,kami juga memasarkan produk kami ke toko oleh-oleh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resep Membuat Kue Semprong Wijen Gurih Renyah

Saat santai atau sambil nonton channel kesayangan anda, tak lengkap memang kalau hanya sekedar menonton saja tanpa ditemani cemilan. Rasany...