Senin, 01 Mei 2017

MACAM-MACAM RASA DAN BENTUK PRODUK

Bentuknya ada yang silinder kecil memanjang, ada juga yang dilipat menjadi segitiga ataupun persegi panjang. Rasanya  kriuk-kriuk, renyah, gurih, tinggal pilih mau yang bentuk apa dan rasa apa saja selera anda. Dijamin sekali mencoba pasti ketagihan dan pasti ingin lagi dan lagi.

Selain memasarkan produk ke daerah-daerah di Indosesia kami juga bisa menerima pesanan online agar memudahkan konsumen. Rasanya yang gurih renyah ini memang menjadi camilan favorit dari segala usia.tak heran jika pesanan akan semprong selalu meningkat.

Kalau sudah dihadapkan dengan camilan ini rasanya lidah tidak mau berhenti makan cemilan ini  apalagi ditemani secangkir kopi ataupun teh manis yang masih hangat.


Jika dahulu kue semprong identik dengan rasa wijen saja,kini penganan yang gurih dan renyah tersebut sudah mengalami berbagai perubahan rasa. Kue semprong kini kami kreasikan menjadi berbagai macam rasa dan berbagai macam bentuk. Dengan berbagai variasi rasa ini merupakan upaya kreatif kami guna menarik minat pembeli sehingga pilihan rasa menjadi daya tarik luar biasa.

Selain varian rasa bentuk dan tampilan kue semprong pun tak luput dari modifikasi. Bentuk kue semprong dimodif agar menarik minat pembeli dan juga menyediakan berbagai pilihan tidak hanya satu bentuk saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resep Membuat Kue Semprong Wijen Gurih Renyah

Saat santai atau sambil nonton channel kesayangan anda, tak lengkap memang kalau hanya sekedar menonton saja tanpa ditemani cemilan. Rasany...